5 Tempat Wisata Instagrammable Terpopuler di Lombok

Lombok memang identik dengan wisata alam dan keromantisan. Namun, tak banyak yang tahu bahwa Lombok merupakan lokasi terbaik untuk hunting foto. Sangat cocok bagi Anda yang bergelut di dunia fotografi atau sekadar hobi swafoto. Di Lombok, Anda akan menemukan sejumlah tempat wisata yang menawarkan spot instagrammable. Asyiknya, setiap tempat wisata yang ada memiliki keunikan tersendiri.

Rekomendasi Tempat Wisata Instagrammable di Lombok

Bagi Anda yang tertarik mengunjungi Lombok, jangan lewatkan sejumlah rekomendasi tempat wisata instagrammable terbaik berikut ini.

  • Bukit Selong

Bukut selong (sumber: id.wikipedia.org)

Bukit Selong merupakan tempat wisata instagrammable yang terletak di Desa Sembalun Lawang, tepi kaki Gunung Rinjani. Bukit Selong menawarkan keindahan yang asri dengan udara bersih dan sejuk.

Di tempat ini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam berupa hamparan sawah. Berbeda dengan sawah biasa, sawah di Bukit Selong memiliki warna yang beragam. Sangat cantik! Keunikan inilah yang membuat banyak wisatawan datang berkunjung untuk berfoto sembari relaksasi.

  • Air Terjun Madu

Destinasi wisata yang terletak di Desa Bilok Petung, Sembalun, Lombok, Nusa Tenggara Barat ini menawarkan keindahan alam rupawan. Air terjun setinggi dua puluh meter ini berada tak jauh dari lokasi Bukit Selong.

Sembari menikmati kesegaran air terjun, gunakan waktu Anda untuk berfoto di sejumlah spot instagrammable. Salah satunya di tengah kolam air terjun berwarna hijau kebiruan. Dijamin hasil foto Anda akan tampak luar biasa!

  • Rumah Pohon Gangga

Rumah Pohon Gangga terletak di Desa Gangga Mumas, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Destinasi wisata yang mengusung konsep berupa gardu pandang di ketinggian ini tak pernah sepi dikunjungi wisatawan. Di tempat ini, Anda tidak hanya dapat berfoto di sejumlah spot instagrammable terbaik, melainkan juga dimanjakan dengan panorama Lombok yang memesona.

  • Bukit Merese

Tempat wisata instagrammable lain yang tak boleh Anda lewatkan adalah Bukit Merese. Bukit yang terletak dekat dengan Pantai Tanjung Aan ini menawarkan panorama berupa lautan biru. Dari ketinggian, Anda dapat menikmati indahnya air laut dengan hamparan pasir putih. Di siang hari, air laut tampak lebih jernih dan berkilau. Di waktu ini, Anda bisa melihat beragam jenis ikan hias dan terumbu karang dari atas permukaan laut.

Bukit yang juga disebut dengan Bukit Cinta ini merupakan tempat favorit anak muda untuk menghabiskan waktu. Selain pemandangan yang indah, Bukit Merese menawarkan suasana yang romantis lengkap dengan spot instagrammable terbaik.

  • Pantai Setangi

Pantai Setangi (sumber: caderabdul.worpress.com)

Pantai Setangi memang kurang begitu populer dibandingkan dengan pantai di Lombok lainnya. Namun, pantai ini menawarkan pesona yang tiada duanya. Pasirnya putih, halus, dan sangat lembut. Airnya jernih dengan ombak yang relatif tenang.

Jelajahi setiap sudut pantai dan dapatkan berbagai spot menarik yang akan membuat hasil gambar Anda tampak lebih indah. Jangan lewatkan pula kesempatan untuk membidik momen matahari terbenam di Pantai Setangi.

Itulah sejumlah rekomendasi tempat wisata instagrammable terbaik di Lombok. Bagi Anda yang ingin menghemat anggaran, pastikan untuk memesan tiket murah melalui aplikasi Airy. Nikmati kemudahan booking tiket pesawat ke Lombok dengan fasilitas ganti jadwal dan pengembalian dana serta kepraktisan pembayaran melalui gerai Indomaret, transfer bank, dan kartu kredit.

Selain perjalanan liburan, Airy juga menawarkan paket perjalanan bisnis dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau. Tak perlu khawatir mengenai keamanan, sebab seluruh transaksi melalui Airy bebas dari penipuan. Dengan Airy, liburan ataupun perjalanan bisnis terasa lebih menyenangkan!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *