Cara Memilih Tipe Kardus Yang Tepat Untuk Anda

Ini adalah poin pertama yang biasanya dibahas, untuk barang pecah belah dan kemudian membaca buku, kami sarankan menggunakan tipe berdinding ganda (PK09DW), karena lapisan tebal memberikan perlindungan ganda untuk produk di dalamnya. Selain itu, akan sulit untuk merobek kertas, meskipun kotak tidak sepenuhnya terisi di ujung kotak, masih kuat (tidak sobek) ketika diangkat dan disetrum.

Jadi untuk barang-barang yang ringan dan tidak terlalu berat, Anda bisa menggunakan satu jenis firewall anda bisa membelinya di tempat jual karton box, kecuali untuk harga yang lebih terjangkau, sebenarnya kardus arsip firewall single yang kami jual cukup kuat untuk digunakan untuk pakaian, barang anak-anak, plastik atau melamin dan isi laci-laci di rumah Anda.

Singlewall, yang kami jual, juga bervariasi. Konsumen biasanya bertanya mana yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka?

Lakukan ini sendiri atau gunakan beberapa asisten

Untuk transfer aktual, tipe firewall yang kami rekomendasikan adalah tipe PK22SW, karena ukurannya 60x40x30 cm, di mana tingginya hanya 30 cm, atau tipe PK37SW, ini sangat berpengaruh pada bagaimana kardus ini harus diangkat. Visibilitas Anda tidak terganggu, bahkan jika tinggi Anda adalah standar Asia, jadi bayangkan ketinggian kertas menghalangi mata Anda, ditambah harus naik turun tangga.

Selain ketinggian kardus, dipertimbangkan jumlah kardus untuk kardus PK22SW, meskipun penuh dengan barang non-berat Anda, pengalaman kami dan konsumen lain tetap nyaman dengan penunjukan sendiri. Tidak sebesar tipe PK12SW, walaupun isinya tidak terlalu berat, karena volume kardus ini besar, jadi ketika dieksekusi, rasanya zwaar cukup berat.

Jika Anda pindah menggunakan beberapa asisten untuk tipe singlewall, kami sarankan Anda menggunakan PK12SW atau PK23SW karena volume kardus ini besar, jadi ketika memindahkannya lebih efisien (Anda tidak harus bolak-balik), dan begitu Anda dapat menggunakan mobil atau mengumpulkan keduanya secara manual. Namun, kami sarankan untuk mengisi papan FULL jenis ini jika tidak sobek di bagian akhir, kecuali jika isi papan ini hanya pakaian yang sangat ringan atau sejenisnya.

Gunakan label stiker dan daftarkan item transfer Anda dengan spreadsheet Google

Anda hanya perlu memasukkan kode kardus dan mengisi kertas kemudian melampirkannya ke kardus Anda. Anda dapat melihat daftar terperinci melalui ponsel cerdas Anda menggunakan spreadsheet Google. Tip terakhir ini penting karena sebagian besar pelanggan kami pindah dari tempat yang besar (misalnya mertua / orang tua) ke tempat yang lebih kecil (misalnya apartemen). Jadi belum tentu barang yang sudah Anda bungkus dibongkar di tempat baru Anda, terkadang ada kotak di gudang. Tanpa label dan daftar produk, Anda menjadi bingung ketika suatu hari Anda mencari barang-barang Anda di tempat baru.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *