Cara SEO YouTube di tahun 2019

Gagasan untuk membuat YouTube muncul karena sulit untuk berbagi video. Atas dasar ide ini, YouTube juga bangkit dan perlahan-lahan mengembangkan sayapnya. Evolusi YouTube sebagai tempat untuk berbagi video terus berinovasi sejauh ini, menjadi semakin terkenal. YouTube diperbarui secara berkala untuk meningkatkan kualitas dan kualitas penggunaan. Hampir semua penduduk dunia menggunakan YouTube untuk tujuan yang berbeda. Aplikasi ini tidak hanya digunakan oleh pembuat konten untuk menampilkan video pendidikan yang mendidik atau menyenangkan, tetapi juga digunakan oleh para profesional bisnis sebagai media promosi untuk perusahaan.

Karena banyaknya orang yang membuat akun dan mengunggah video, beberapa pemula merasa rendah diri karena mereka takut tidak banyak orang akan melihat unggahan mereka. Jika Anda merasa menjadi bagian dari pembuat konten awal ini, tidak ada salahnya untuk menggunakan algoritma mesin pencari (SEO YouTube) untuk menangkap lebih banyak pemirsa tanpa bergantung pada jumlah pelanggan yang Anda miliki, semakin banyak subscribers atau pelanggan tentu video anda semakin banyak ditonton banyak orang, maka dari itu saat ini banyak yang jual subscribers agar subscriber anda cepat naik.

Jumlah penayangan dan waktu video

Anda harus tahu bahwa jumlah penayangan dihitung oleh YouTube lebih dari total pelanggan, meskipun masih dibutuhkan. Semakin banyak penayangan video, semakin tinggi peringkatnya. Rata-rata Anda dapat menonton video di YouTube berdasarkan grafik Analytics. Anda akan melihat bagaimana implementasi saluran sejak pertama kali dibuat. Waktu pemantauan rata-rata untuk pengguna juga dapat dilihat dari tabel analisis di YouTube Studio di saluran. Data komparatif mengenai durasi dan jumlah tampilan dan gambar grafik rinci ditampilkan.

Pentingnya menentukan kata kunci

Apa yang dilakukan kebanyakan orang saat mencari video? Ya, jawabannya adalah kata kunci. Sama seperti artikel, mencari konten menggunakan kata kunci dapat menjadi referensi dasar Anda untuk judul yang Anda buat di video berikut. Menurut pakar SEO, kata kunci yang tepat dalam judul video YouTube akan memastikan bahwa konten Anda ditampilkan pada kata kunci tersebut.

Tentukan jumlah potensi pemirsa versus kekuatan saluran
Kenali daya saing saluran Anda di mesin pencari YouTube. Artinya, jika Anda ingin memilih kata kunci, pilih satu yang benar-benar bersaing dengan hasil pencarian video sehubungan dengan level saluran yang Anda miliki. Meskipun pencarian untuk kata kunci tertentu tinggi, itu tidak harus menjadi potensi untuk saluran Anda. Jika memungkinkan, cari kata kunci yang belum memiliki video yang menjawab pertanyaan ini, hampir pasti bahwa video yang Anda buat akan muncul di mesin pencari.

Alat riset kata kunci
Ada berbagai cara untuk melakukan penelitian kata kunci di YouTube. Cara pertama adalah menggunakan alat atau alat khusus untuk mencari kata kunci ini. Beberapa contoh alat ini adalah alat kata kunci aplikasi .io, VidIQ, SEMrush, Ahrefs, untuk plug-in atau ekstensi peramban yang merupakan kata kunci di mana-mana. Alat yang paling direkomendasikan adalah harga Ahrefs, yang cukup akurat berdasarkan aktivitas perayap, yang dikatakan sebagai yang paling aktif kedua di dunia setelah Googlebot.

Pencarian kata kunci manual
Selain metode di atas, Anda juga dapat melakukan metode pencarian kata kunci manual menggunakan kotak pencarian. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan kata kunci yang muncul secara kasar di kotak pencarian YouTube. Anda kemudian akan melihat berbagai aturan saran kata kunci yang dapat Anda gunakan sebagai referensi untuk membuat konten video di masa depan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *