Dortmund Buka Suara Pasca Lego Christian Pulisic Rp 1 Triliun ke Chelsea

Borussia Dortmund membuka suara berkenaan penjualan pemainnya, Christian Pulisic ke Chelsea pada Rabu (2/1/2019) kemarin. Dortmund menjajakan pemain muda asal Amerika Serikat itu bersama transfer 64 juta euro atau Rp 1 Triliun. Transfer Pulisic ke Chelsea membuatnya menjadi pemain Amerika Serikat paling mahal di sejarah. Pulisic belum main musim ini di Chelsea dikarenakan dipinjamkan ulang ke Dortmund sampai akhir musim. Pulisic mengalahkan transfer Wolfsburg kala memboyong pemain Amerika John Brooks 2017 lalu. Saat itu, Wolfsburg mengeluarkan uang 20 juta euro untuk memboyongnya.

Dortmund selaku pemilik Pulisic sebelumnya turut bangga. Dortmund terasa telah mencukupi harapan berasal dari Pulisic yang memang bermimpi main di Liga Inggris. Transfer Pulisic ke Chelsea memang menanti kala saja. Soalnya sang pemain memang idamkan main di Liga Inggris. Direktur Sport Dortmund, Michael Zorc terasa Pulisic tengah puas bersama kepastian transfernya ke Chelsea. Dia kini menjadi pemain ketiga termahal yang pernah dibeli The Blues.

Ini memang telah menjadi mimpinya mampu tampil di Liga Inggris,” kata Zorc layaknya dikutip Bandar Bola Terpercaya. Ini ada kaitannya bersama darah Amerika Serikat yang ada dalam dirinya. Jadi kita tak mungkin ulang mengikat dia lebih lama. Pulisic terikat kontrak bersama Dortmund sampai 2020. Dia sempat menolak perpanjang kontrak bersama Dortmund. Sebuah keiistimewaan mampu gabung bersama sebuah klub legendaris,” ujar Pulisic.

Sementara itu direktur Chelsea, Marina Garnovskaia mengaku Pulisic telah menjadi pembelian yang tepat. Pemain 20 tahun itu keliru satu pemain muda paling diburu kala ini. Dengan umur 20 tahun, kita yakin dia berpotensi menjadi pemain penting Chelsea di beberapa tahun mendatang, ujarnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *