Everton Vs Burnley: Selesaikan Liga Dengan Hasil Positif

Dalam pertandingan terakhir di paruh pertama musim di Turf Moor, Desember 2018, Everton mengalahkan Burnley dengan skor 5-1. Everton akan menerima Burnley dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka, siaran bola hari ini Sabtu (4/5/2019) di Godison Park. Meskipun tidak ada banyak pengaruh pada mereka musim depan, Everton dan Burnley ingin mengakhiri musim ini secara positif. Everton sekarang di tempat kesembilan dengan 50 poin, mereka hanya 1 poin di belakang Leicester City di tempat kedelapan dan 4 poin dari Wolverhampton di ketujuh. Everton masih memiliki peluang, meskipun mereka kecil untuk lolos ke Liga Europa, hasil akhir tertinggi mereka di posisi ketujuh. Jika Manchester Cit memenangkan Piala FA, hadiah Liga Eropa akan diberikan kepada tim peringkat ketujuh.

Burnley juga aman untuk degradasi, mereka telah mengumpulkan 40 poin, 9 untuk Cardiff, yang merupakan 18. 18. Burnley adalah finish tertinggi musim ini adalah yang ke-12 dengan catatan bahwa ia memenangkan dua pertandingan terakhir dan kehilangan Crystal Palace.

Richarlison

Richarlison adalah bintang terbesar Everton musim ini, ia telah membuat 34 penampilan, menyumbang 13 gol dan asisten. Striker Brasil berusia 21 tahun ini telah memberikan kontribusi besar bagi Everton musim ini, membuat mereka tetap berada di tengah-tengah Liga Premier. Dia juga mencetak gol ketika mereka mengalahkan Manchester United 4-0.

Ashley Barnes

Musim ini, Barnes memberikan kinerja yang sangat baik, ia bisa melihat 35 pertandingan (11 pertandingan dari bangku cadangan), 11 gol dan dua bantuan di Liga Premier. Musim lalu, ia hanya mencetak sembilan gol dalam 36 pertandingan. Barnes juga penyelamat melawan Chelsea, golnya di menit ke-24 menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Prediksi susunan pemain Everton melawan Burnley

Everton akan tanpa Yerry Mina dan Andre Gomes untuk permainan ini karena cedera dan tampaknya mereka memiliki masalah yang cukup tanpa dua karakter utama ini. Dua pertandingan terakhir mereka belum menang. Burnley bahkan lebih buruk, Philipp Bardsley, Peter Crouch, Steven Defour dan Aaron Lennon masih belum pulih. Cukup sulit bagi Sean Dyche untuk memutar timnya.

Everton skor prediksi melawan Burnley

Everton dalam pertandingan terakhir tidak dapat menang, meskipun mereka menang 4-0 untuk Manchester United. Masih ada perbedaan dengan Everton, tetapi mereka berhasil tetap berada di tengah-tengah Liga Premier. Sementara itu, Burnley masih cukup sulit dan memiliki peluang untuk bertarung di zona merah. Sekarang mereka memastikan bahwa mereka tetap berada di Liga Premier musim depan. Kedua klub tidak memiliki tekanan untuk laga ini sehingga mereka bisa bermain dengan bebas. Tapi bagi Everton untuk menang di kandang, sangat penting di akhir musim ini untuk memberikan hadiah kepada penggemar mereka.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *