Manfaat Air yang Kamu Minum Tak Akan Hilang

Minuman penting untuk kesehatan fisik. Alih-alih mengering, Anda juga membawa botol air mineral ke mana pun Anda pergi. Botol ini tentu tidak hanya diisi dengan air minum dari rumah, karena Anda terkadang membeli minuman saat bepergian. Jika Anda membeli air minum di luar, Anda sering menyimpan botol dan sering menggunakannya.

Meski tidak semua botol minum sebenarnya bisa diisi ulang, lho. Menggunakan botol minum untuk sekali pakai bahkan dapat membuat Anda sakit. Pertama baca kode di belakang kemasan botol Anda. Anda dapat merujuk pada pernyataan Hipwee tentang kode yang dikeluarkan oleh Masyarakat Industri Plastik (SPI) pada tahun 1998 di Amerika Serikat. Dengarkan baik-baik.

Kode 1 dengan deskripsi PET / PETE seperti yang ditunjukkan, ini berarti bahwa botol yang Anda gunakan terbuat dari polietilena etilena tereftalat. Biasanya botol jenis ini bening dan transparan. Jika botol kode ini terlalu sering diisi ulang, terutama jika diisi dengan air panas, lapisan kimia PET menjadi mudah meleleh dan menghasilkan zat karsinogenik (pemicu kanker) yang berbahaya bagi kesehatan.

Karsinogen yang dilepaskan dan dicampur dengan air Anda memengaruhi keseimbangan hormon Anda. Yang paling berbahaya adalah risiko kanker mengintai. Jadi jika Anda ingin sehat di masa depan, pastikan bahwa mulai sekarang Anda hanya menggunakan satu botol dengan kode 1 dengan PET / PETE hei.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *