Model Gamis Jumbo Bahan Adem Terbaru

Material dasar untuk membuat busana muslim gamis memang sangat bervariasi. Mulai dari karakteritik kain adem dan ringan hingga bahan kain yang memiliki tekstur dan halus bisa menjadi sebuah busana gamis yang menarik dan elegan. Supaya gamis mampu memberikan kenyamanan terhadap pemakainya hendaknya sesuikan bahan dengan bentuk tubuh Anda.

Seperti misalnya wanita muslim katalogbajugamismu.com yang memiliki tubuh gemuk tentunya lebih tepat memilih gamis dengan bahan-bahan yang adem dan mampu menyerap keringat dengan baik, sebab orang gemuk cenderung lebih mudah berkeringat.

Ada banyak jenis kain yang berkarakter adem yang sangat cocok sekali diterapkan untuk membuat model gamis jumbo. Penasaran apa saja jenis kain yang cocok diterapkan untuk membuat gamis jumbo? Inilah penjelasannya untuk Anda.

Jenis kain adem yang cocok untuk membuat gamis jumbo

  1. Kain Jersey

Tampil dengan bahan yang tebal, elastis dan mudah jatuh kain jenis jersey ini sangat cocok sekali diterapkan untuk membuat gamis syar’i. Selain itu gamis jenis ini juga memiliki sifat yang adem dan mampu menyerap keringat dengan baik. Sehingga akan memberi kenyamanan yang berlebih kepada Anda ketika produksi keringat meningat, terutama bagi orang yang gemuk.

  1. Kain Wolpeach atau Wolfis

Kain jenis wolpeach atau wolfis ini merupakan material yang paling populer digunakan untuk membuat gamis syar’i. Kain yang juga dijuluki sebagai kain arab ini memiliki tekstur kain yang lembut dan tebal, sehingga jangan takut terawang ketika berada di tempat-tempat bercahaya. Selain tampil dengan karakteristik unggul bahan jenis ini juga bersifat adem sehingga nyaman ketika dikenakan

  1. Kain Satin

Jenis kain adem yang cocok untuk membuat gamis jumbo selanjutnya adalah kain satin atau kain mengkilap. Tampil dengan kilauan cahaya yang glamor dan mewah membuat kain satin ini dipilih menjadi material membuat gamis. Terlebih didukung dengan karakter yang bersifat adem tentunya nyaman sekali bukan?

Itulah tadi pembahasan mengenai model gamis jumbo bahan adem terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfat, terima kasih.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *