Tempat Wisata Keindahan Alam di Pangandaran Terupdate dan Paling Indah

pantai-pangandaran

Pangandaran adalah nama kota dan kabupaten yang masih dapat ditemukan di provinsi Jawa Barat. Pangandaran terletak di perairan selatan Pulau Jawa. Tempat ini dikenal memiliki tempat selancar yang bagus di sebelah Bali dan Lombok. Beberapa pemandangan di Pangandaran tidak luput dari perhatian wisatawan domestik maupun mancanegara, kerennya lagi untuk mendapatkan hotel di Pangandaran juga sangat mudah, karena penginapan di Pangandaran sudah dengan mudah dapat kita temui. Dibawah ini rekomendasi wisata keindahal alam saat anda ke Pangandaran.

  1. Curug Bojong
    Curug Bojong, Pangandaran. Objek wisata alam Pangandaran adalah di Sukahurip, Pangandaran, dengan koordinat -7,6433636,108,5870755. Resor di Pangandaran ini buka setiap hari mulai jam 8 pagi hingga 4 sore. Jangan khawatir, harga tiket untuk Curug Bojong, Pangandaran adalah IDR 10.000,00 hingga 150.000,00. Tergantung paket tur dan jumlah pengunjung. Anda dapat mengunjungi air terjun Bojong ini dengan transportasi umum atau dengan kendaraan pribadi.
  2. Pantai Batu Karas
    Lokasi resor pantai di Pangandaran berada di Jalan Batu Karas, Batukaras, Cijulang, Pangandaran, dengan berkoordinat -7.7499658.108.5001656. Biaya masuk, dibagi menjadi beberapa bagian; pejalan kaki di urutan Rp. 5.000,00 untuk bus besar dengan urutan Rp. Objek wisata murah Pangandaran ini menawarkan pemandangan indah pantai selatan Pangandaran. Anda dapat mengunjungi Batu Karas, Pantai Pangandaran setiap hari dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Cukup ikuti koordinat yang tersedia dan masukkan di ponsel atau GPS Anda untuk kendaraan pribadi.
  3. Pantai Pangandaran
    Tiket masuk dikenakan biaya Rp. 3.000,00 untuk pejalan kaki seharga Rp. 169.000,00 untuk bus besar. Pantai ini menawarkan sejumlah kegiatan wisata yang menarik. Mulai dari berenang, berperahu, bersepeda di sepanjang pantai, memancing, jet ski, berperahu, dan banyak lagi. Perbedaan dalam pasang yang lama. Sehingga pengunjung dapat berenang dengan aman dan bebas dan bermain air di pantai Pangandaran. Di tempat wisata keluarga ini di Pangandaran ada festival naga internasional sekitar Juni-Juli. Anda tentu tidak mau ketinggalan. Apalagi titik layanan publik di pantai Pangandaran ini sudah lengkap dan terawat. Dari toilet umum hingga hotel dengan variasi harga.
  4. Pantai Keusik luhur
    Lokasi resor Pangandaran yang satu ini berada di Sukaresik, Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, dengan koordinat -7,6831333,108.5945941. Tempat ini hanya sekitar 15 km dari Cukang taneuh (ngarai hijau karawang). Sangat memalukan untuk membuat pantai pasir hitam ini jika Anda melewatkannya. Cocok sebagai tempat berfoto di Pangandaran yang bagus. Pantai Keusik, Pangandaran memiliki bukit pasir dengan pemandangan alam yang belum terjamah. Namun sayangnya, tidak ada fasilitas umum yang cocok dan sepertinya sudah dilupakan. Karena alasan ini, tiket masuk ke pantai Keusik Luhur gratis atau tidak dibayar. Untuk mengunjungi salah satu resor tepi laut Pangandaran, Anda dapat mengikuti koordinat. Disarankan untuk menggunakan kendaraan yang memiliki roda dan tenaga yang cukup besar dan memiliki mesin yang kuat.
  5. Santirah River Tubing
    Lokasi objek wisata adrenalin terbaru di Pangandaran adalah di Selasari, RT.01 / RW.08, Parigi, Selasari, Pangandaran, berkoordinat -7.6249887.108.5350133. Masih di daerah yang sama dengan Desa Wisata Selasari, di tempat wisata terbaru ini, ada banyak gua untuk dijelajahi, termasuk Goa Lanang, Goa Keraton dan Goa Patapaan. Untuk tarif arung jeram, biaya yang harus dibayar adalah IDR 50,000.00 hingga IDR 100,000.00. Anda dapat menikmati biaya ini dengan bermain di sekitar sungai selama 2-3 jam.
  6. Pantai Saung Muara
    Lokasi resor pantai di Pangandaran persis di Kondangjajar, Ciamis, Pangandaran. Dan memiliki titik koordinat -7.7184973.108.4991993. Di pantai Saung Muara, Pangandaran, ada nelayan yang dinyanyikan yang memasang perangkap ikan (Jodang). Anda bisa memanggang di sini.

Untuk bisa mencari hotel atau penginapan di Pangandaran tentu anda harus mempersiapkan segala sesuatunya, salah satunya adalah anda harus mencari hotel atau penginapan yang tepat disana. Sebut saja Pegipegi yang memberikan kemudahan anda untuk mencari penginapan, kenapa harus Pegipegi?

  1. Pertama, wajah baru (interface) yang sangat memanjakan mata, anda bisa mencari hotel di Pangandaran tanpa harus mata anda kelelahan karena warna yang terlalu mencolok.
  2. Kedua, jika anda menggunakan aplikasi Pegipegi, meskipun smartphone anda tidak memiliki spesifikasi yang tinggi namun aplikasi akan tetap berjalan tanpa lag, karena aplikasi Pegipegi diklaim sebagai native application yang ringan dan terlengkap.
  3. Ketiga, fitur yang keren saat anda mencari hotel atau penginapan di Pegipegi adalah, Pegipegi tidak hanya menampilkan berdasarkan “keyword” yang anda masukkan saja namun anda akan “direkomendasikan” hotel terdekat dengan anda.
  4. Keempat, anda juga bisa memfilter berdasarkan harga, rating, detail lokasinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *