7 Pilihan Design Walpaper Dinding Kamar

Pemberian warna pada dinding rumah menjadi salah satu hal yang bisa dibilang sangat penting untuk diperhatikan karena cukup menentukan keindahan dan juga penampilan dari rumah. Namun untuk sekarang ini tidak hanya cat dinding saja yang dapat membuat daya tarik dari suatu rumah melainkan juga menggunakan wallpaper dinding, biasanya wallpaper sendiri diaplikasikan untuk kamar tidur namun sekarang ini karena bentuk dan motifnya semakin beragam, maka tidak hanya untuk kamar tidur saja melainkan juga beberapa ruangan seperti ruag tamu, ruang keluarga dan yang lainnya. Untuk motif dan design walpaper dinding kamarsendiri cukup beragam sehingga tersedia dalam banyak pilihan.

Lalu seperti apa inspirasi dari design wallpaper yang bisa digunakan untuk kamar? Berikut ini adalah beberapa design walpaper dinding kamar yang bisa dijadikan sebagai referensi:

1.  Yang pertama adalah wallpaper untuk kamar tidur bisa memilih motif ranting pohon dan juga     dedaunan dengan warna magenta pada dinding bagian kepala tempat tidur yang dipadukan dengan cat berwarna krem sedikit pink.

walpaper dinding kamar 1

2.  Kemudian untuk ruang tamu, Anda bisa memilih wallpaper dengan gambar pohon yang mana terdapat beberapa bubble kecil seperti terkena cahaya pada dinding ruang tamu dengan warna background biru dan beberapa warna pada bulat – bulat yang terkesan seperti daun yang terkena cahaya.

walpaper dinding kamar 2

3.  Lalu yang ketiga adalah pada kamar mandi lebih tepatnya di dekat wastafel, Anda bisa memilih wallpaper dengan motif bunga dan ranting pohon sakura dengan dipadu warna car biru kehijauan.

walpaper dinding kamar 3

4.  Selain itu untuk Anda juga bisa menggunakan motif wallpaper satu bulu burung dengan ukuran yang cukup besar namun terdapat motif beberapa burung kecil yang mana seakan terbang ke atas dan berwarna hitam, hal ini juga sangat cocok untuk wallpaper kamar tidur Anda.

walpaper dinding kamar 4

5.  Pada ruang tamu, Anda juga bisa menggunakan motif wallpaper kupu – kupu yang mana dipadu dengan not / melodi dari nada music. Hal ini tentu saja dirasa cukup unik, untuk warna cat dinding rumahnya sendiri bisa berwarna krem dan untuk wallpapernya sendiri hitam.

walpaper dinding kamar 5

6.  Pilihan lain pada ruang tamu atau keluarga, Anda bisa menggunakan wallpaper sebuah pohon lengkap dengan daun, burung dan juga daun yang gugur dan dipadu dengan backdround cat dinding berwarna hitam.

walpaper dinding kamar 6

7.  Pilihan lain di kamar tidur, Anda bisa memilih wallpaper dengan gambar pohon berikut dengan daun dan burung berawarna hitam kemudian dipadu dengan beberapa foto atau lukisan dengan warna cat dinding biru.

walpaper dinding kamar 7

Jadi itulah beberapa inspirasi wallpaper dinding yang bisa Anda gunakan, wallpaper memang menjadi salah satu pilihan yang cukup menarik dan unik karena selain dengan menggunakan cat dinding, Anda juga bisa mengekspresikan karakter Anda melalui wallpaper itu sendiri. Terlebih lagi untuk walpaper dinding kamar tidur yang mana setiap kamar bisa dibedakan dan disesuaikan dengan masing – masing pribadi.