8 Desain Kolam Renang Dalam Rumah Yang Unik Dan Menarik

Setiap rumah tentu saja memiliki keunikan tersendiri oleh karena itu keunikan tersebut membuat pemilik rumah menjadi lebih nyaman untuk berlama – lama di rumah. Salah satu keunikan dari beberapa rumah yang banyak diminati oleh masyarakat adalah terdapat kolam renang yang ada di dalam rumah. Memangnya bisa? Tentu saja bisa karena untuk membuat sebuah kolam renang sendiri tidak selalu di luar namun di dalam rumahpun bisa dilakukan. Membuat kolam renang yang ada di dalam rumah sendiri memiliki keuntungan tersendiri, salah satunya adalah lebih menjaga privasi dari pemilik rumah pada saat akan berenang, hal tersebut karena orang lain yang berada di luar rumah tidak dapat melihat aktivitas kita pada saat berenang. Namun sebagian besar orang cukup bingung seperti apa mendesain kolam renang yang ada di dalam rumah karena cukup unik. Dan Anda tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai desain kolam renang dalam rumah yang menarik dan juga unik.

Sekarang ini ada banyak sekali ide desain yang bisa dipilih untuk membuat sebuah kolam renang yang ada di dalam rumah. Dan berikut ini adalah beberapa ide desain kolam renang dalam rumah yang bisa dijadikan sebagai referensi:

1.  Kolam renang minimalis dengan bentuk seperti zic zac atau tidak beraturan yang mana dilengkapi dengan lantai marmer dan juga beberapa kursi kecil seperti berada di dalam ruangan. Dengan demikian meskipun malam hari ingin berenang tetap akan lebih nyaman.

kolam renang dalam rumah 1

2.  Kolam renang dengan bentuk persegi panjang dikombinasikan dengan setengah oval dan dengan perpaduan warna putih, hitam dan juga biru juga bisa menjadi inspirasi Anda.

kolam renang dalam rumah 2

3.  Kolam renang dengan bentuk lingkaran dipadu dengan lantai marmer dan juga hiasan berupa pohon palem yang diletakan di dalam pot bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

kolam renang dalam rumah 3

4.  Kolam renang berbentuk seperti bak mandi yang sedikit besar dengan 5 anak tangga dan juga pada dinding terdapat lukisan cukup besar cukup menarik untuk rumah Anda.

kolam renang dalam rumah 4

5.  Untuk Anda yang memiliki rumah yang cukup luas, maka Anda bisa membuat kolam renang di dalam rumah yang cukup luas bisa di belakang rumah damun dibuat sebuah ruangan dengan lantai kotak – kotak kecil.

kolam renang dalam rumah 5

6.  Kemudian kolam renang minimalis dengan bentuk seperti love dengan tangga dan lantai dari batu – batuan cukup menarik dan unik.

kolam renang dalam rumah 6

7.  Kolam renang minimalis dengan bentuk persegi panjang dan setengah lingkaran berada di sisi ujungnya kemudian juga dipadu dengan beberapa mini garden, kursi meja minimalis dan juga bar kecil tentu saja sangat menarik.

kolam renang dalam rumah 7

8.  Yang terakhir adalahkolam renang dalam rumah dengan bentuk persegi panjang dan di atasnya dibuat kolam ikan transparan serta dinding dan lantai kayu tentu saja sangat menarik dan berbatasan langsung dengan ruang keluarga.

kolam renang dalam rumah 8