Disini
Beranda > Inspirasi > 9 Desain Gambar Rak Sepatu

9 Desain Gambar Rak Sepatu

Kerapihan di dalam rumah tentu saja menjadi suatu hal yang wajib untuk diperhatikan, hal tersebut karena dengan keadaan rumah yang rapi akan membuat suasana rumah menjadi lebih nyaman. Dan yang sering kali kurang diperhatikan adalah sepatu, yang mana setelah digunakan biasanya hanya tergeletak di lantai saja sehingga membuat rumah menjadi tidak rapid an terkesan berantakan, oleh karena itu tentu saja dibutuhkan rak sepatu untuk membuat rumah menjadi lebih rapi. Untuk sekarang ini design dan bentuk dari rak sepatu sendiri sudah bermacam – macam dan banyak pilihan sehingga Anda tidak perlu bingung lagi karena kali ini kita akan membahas mengenai design rak sepatu, dan untuk gambar rak sepatu sendiri Anda juga bisa mendapatkannya di internet. Dengan melihat gambar secara langsung tentu saja akan lebih meyakinkan.

Gambar rak sepatu dan juga design memang semakin beragam, selain digunakan untuk meletakan sepatu, bisa juga sembari untuk perabotan yang cukup menarik. Dan berikut ini adalah beberapa design rak sepatu yang bisa Anda pilih:

1. Yang pertama adalah rak sepatu dengan design seperti rak almari kecil, hal ini tentu saja cukup menguntungkan untuk rumah minimalis karena bisa terlihat seperti almari kecil.

gambar rak sepatu 1

2. Kemudian yang kedua desain rak sepatu dengan bentuk lingkaran dengan beberapa kotak, desain ini cukup minimalis dan bisa dibilang cukup unik karena bisa diputar sehingga tidak pelu repot untuk mencari sepatu yang akan digunakan.

gambar rak sepatu 2

3. Lalu yang ketiga adalah tatanan kayu seperti krak untuk telur juga bisa Anda manfaatkan, tinggal dicat dan digantungkan pada dinding, tidak akan memakan tempat dan juga lebih unik.

gambar rak sepatu 3

4. Yang keempat adalah menggunakan besi yang berbentuk seperti spiral dan ditempelkan pada dinding kemudian sepatu digantungkan, desain ini bisa menjadi pilihan Anda.

gambar rak sepatu 4

5. Yang kelima adalah dengan membuatnya seperti rak almari berbentuk persegi panjang, sehingga nantinya bisa ditutup dan tidak mengganggu pemandangan.

gambar rak sepatu 5

6. Selain itu bisa juga dengan bentuk rak sepatu lingkaran dan diberikan beberapa rak yang dapat diputar namun tetap diletakan pada almari, hal ini cukup minimalis.

gambar rak sepatu 6

7. Lalu bisa dengan rak persegi dan tipis yang nantinya dilengkapi roda dan diletakan di bawah tempat tidur atau rak, dengan demikian tidak akan memakan banyak tempat dan bisa memaksimalkan tempat.
gambar rak sepatu 7

8. Anda juga bisa menggunakan rak sepatu dengan betuk seperti tiang yang dilengkapi dengan gantungan sepatu cukup banyak sehingga akan menampung lebih banyak sepatu.
gambar rak sepatu 8

9. Dan yang terakhir adalah menggunakan potongan pipa bekas yang dicat ulang kemudian ditata menjadi beberapa tingkat, hal ini cukup unik untuk digunakan sebagai rak sepatu dan tentu saja memanfaatkan barang bekas menjadi lebih berguna.

gambar rak sepatu 9

Top