Isuzu adalah salah satu produsen mobil terkemuka di dunia yang telah membuat banyak jenis mobil. Ini bervariasi dari mobil pribadi ke mobil komersial seperti truk dan mobil pick-up. Isuzu juga memproduksi banyak mobil mewah dengan performa hebat seperti Isuzu Panther dan Isuzu MU-X, yang memiliki desain yang lebih elegan dan sporty yang hadir dengan harga mobil yang cukup mahal.

Tapi kali ini kita akan membahas produk Isuzu yang disebut Isuzu ELF. Mobil, yang memiliki konsep minibus, dilengkapi dengan kinerja yang tangguh dan dapat diandalkan dalam segala keadaan. Dilengkapi dengan mesin 2.771cc 4JB1-TC, tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini lebih besar dan mencapai 100 PS. Dengan tenaga yang begitu besar, mobil Isuzu Elf ini akan lebih cepat dan lebih ringan di persnelingnya, dan torsi yang dihasilkan juga cukup besar.

Dengan ukuran kabin besar dengan ruang mobil yang luas, mobil ini dapat menampung sekitar 16 penumpang. Apalagi mobil ini juga dilengkapi dengan ruang bagasi yang cukup sehingga Anda dapat dengan mudah meletakkan barang bawaan Anda. Dengan kombinasi tempat duduk yang mencapai 16 kursi dan desain mobil yang hebat dan camilan yang elegan, mobil ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki bus bisnis untuk anak-anak sekolah, bepergian dan bepergian.

Karena masalah harga cukup terjangkau karena di Indonesia harga Isuzu ELF NHR 55 MicroBus dibanderol sekitar 267,5 juta rupiah. Namun, harga ini masih merupakan harga area On The Road Jakarta, dan mungkin ada sedikit perbedaan dalam harga Isuzu ELF NHR 55 MicroBus di setiap wilayah. Dan bagi mereka yang mencari mobil jenis ini, sebelum Anda membeli mobil jenis ini, senang mendengarkan terlebih dahulu. Spesifikasi dan harga untuk Isuzu ELF NHR 55 MicroBus, yang telah kami rangkum.

Kali ini Isuzu NHR 55 memiliki desain bodi mikrobus dengan ukuran kabin besar dan memiliki ruang yang cukup di kabin. Dengan panjang mobil 4.590 mm dengan lebar mobil hingga 1.695 mm dan tinggi mobil 2.127 mm, ruang kabin luas dan dapat menampung hingga 16 kursi. Mobil ini juga dilengkapi dengan 4 input untuk memudahkan Anda memasuki mobil Isuzu ELF NHR 55 ini.

Desain mobil ini cukup elegan dengan eksterior modern seperti lampu depan futuristik dengan kombinasi desain moose dan senter dan memiliki tipe huruf panggangan yang cukup dinamis untuk membuat bagian depan mobil Isuzu ELF NHR 55 lebih menyenangkan dan lebih keren . Kemudian di bagian belakang mobil ini, selain lampu lalu lintas desain yang sporty, di bagian belakang mobil terdapat juga pintu bagasi yang aerodinamis sehingga Anda dapat menempatkan barang bawaan Anda di bagasi mobil dengan lebih mudah.

Di Indonesia, harga Isuzu ELF NHR 55 MicroBus harganya sekitar 267 juta rupiah. Harganya sepertinya sangat mirip dengan kinerja mesin yang dibawanya. Dengan mesin diesel sebagai sumber tenaganya, mobil Isuzu ELF ini menggunakan mesin tipe 4JB1-TC dengan kapasitas 2.771 cc, yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 100 PS dengan putaran mesin yang mencapai 3.400 rpm. min. Tenaga yang begitu besar berarti torsi yang dihasilkan oleh mobil ini cukup tinggi dan mencapai 22,5 Nm dengan putaran mesin 2.000 hingga 3.200 rpm.

Tentu saja, seperti mobil dengan kapasitas penumpang yang cukup besar, mobil ini dilengkapi dengan sistem kenyamanan tambahan, sehingga setiap penumpang merasa nyaman dengan mobil jenis ini. Terutama jika kita melakukan perjalanan jarak jauh dan membutuhkan waktu lama, kita harus memiliki kenyamanan berkendara yang baik dan baik. Ini memungkinkan Isuzu untuk mengkonfirmasi beberapa jenis suspensi keras dan untuk menawarkan kenyamanan berkendara yang baik dan klasik sebagai mobil mewah.

Sama seperti mobil yang digunakan untuk memenuhi dan memenuhi kebutuhan orang-orang yang ingin bepergian dan sebagai layanan transportasi umum seperti perjalanan, mobil Isuzu ELF ini juga dipotong dengan fitur modern yang berbeda sehingga penumpang tidak akan bosan selama mengemudi ini. mobil. Untuk kenyamanan pengemudi saat mengendarai mobil Isuzu ELF, fungsi power steering terintegrasi ke dalam sistem kemudi mobil ini. Fitur ini dapat memberikan kenyamanan bagi pengemudi karena setir yang digunakan pengemudi menjadi lebih ringan, terutama saat parkir.

By eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *