Apakah Anda berencana untuk mewarnai rambut Anda tetapi apakah Anda takut itu akan terlihat kusam karena kulit Anda berwarna sawo matang? Ada berbagai warna cat rambut yang pas dengan kulit sawo matang. Bahkan, itu bisa terlihat lebih cerah. Apakah kamu ingin tahu? Berikut adalah beberapa warna rambut yang cocok untuk kulit sawo matang. Gunakan shampoo khusus pada rambut yang diwarnai lebih baik untuk hasil lebih maksimal. Gunakan sampo khusus untuk rambut yang diwarnai agar hasilnya bertahan lama, jadi jangan lupa juga gunakan vitamin rambut, agar rambut Anda tidak rusak dan warnanya pudar. Mari kita melihat beberapa warna warna rambut yang cocok untuk kulit sawo matang anda.

Warna rambut hitam pekat

Singkatnya, prinsip memilih warna rambut yang tepat adalah memilih warna yang dua tingkat lebih gelap atau lebih terang dari warna kulit. Dengan menggunakan prinsip ini, Anda dapat menggunakan jet black sebagai warna rambut dengan kulit gelap. Meskipun Anda memiliki rambut hitam, Anda dapat menggunakan sampo rambut hitam khusus agar lebih terkonsentrasi. Anda juga dapat membuat rambut Anda jauh lebih indah dengan menambahkan volume rambut dengan menggunakan berbagai perawatan rambut, termasuk kondisioner.

Warna rambut coklat (Auburn brown)

Warna rambut coklat biasanya digunakan oleh wanita dengan kulit cokelat karena Anda terlihat lebih alami. Tetapi biasanya banyak wanita bosan dengan warna-warna ini karena mereka tampak normal dan cenderung tidak memiliki efek pada penampilan. Anda dapat mencoba Auburn Brown, yang memiliki warna cokelat dan lebih terang. Coklat maroon adalah kombinasi merah dan coklat. Jika Anda ingin lebih berbeda, Anda dapat menggunakan highlight Auburn Brown untuk membuatnya terlihat lebih cerah.

Warna mahogany

Agar tampak lebih cerah, Anda dapat memilih warna mahogany untuk mendukung penampilan Anda. Singkatnya, mahoganyadalah warna merah yang biasanya lebih gelap. Mahoganyini membuat Anda terlihat lebih alami, terutama di ruang angkasa. Ketika Anda pergi ke luar, mahoni membuat Anda lebih elegan dengan warna yang indah.

Warna rambut Ombre Burgundy

Tidak yakin dengan rambut ombre karena kulit cokelat Anda? Tenang, ada pilihan warna ombre untuk nada cokelat yang dapat Anda pilih. Dengan menggunakan ombre bordeaux, Anda secara alami menjadi lebih segar, Anda dapat mencampur warna hitam atau coklat di bagian atas rambut dan merah anggur di bagian bawah rambut untuk memberikan penampilan yang elegan.

Warna karamel

Bagi Anda yang kecokelatan dan memiliki rambut bergelombang, cobalah warna rambut karamel ini agar rambut Anda bisa terlihat berkilau. Kombinasi warna rambut coklat tua dan warna pirang membuatnya terlihat emas. Anda dapat menggunakan warna karamel ini untuk mendukung penampilan Anda.

Warna pastel

Jangan takut untuk bereksperimen dengan warna bahkan ketika kulit Anda gelap! Salah satu hal yang dapat Anda coba adalah pastel. Anda bisa menggunakan ombre pink dan pastel ungu sebagai kapas untuk membuat Anda terlihat lebih segar. Apakah Anda tidak suka pink atau lavender? Cobalah warna-warna seperti pirus atau hijau zamrud. Atau apakah Anda masih ragu untuk memilih warna-warna pastel? Cobalah warna biru atau hijau yang berani dan tunggu beberapa minggu hingga memudar. Warna cat pudar mempercantik kulit Anda.

Warna rambut abu-abu

Jika Anda ingin terlihat seperti karakter Storm di X-Men, coba warna rambut abu-abu atau perak / perak! Bahkan jika Anda memiliki kulit gelap, perak adalah pilihan tepat untuk warna rambut! Warna perak di rambut Anda akan melebur kontras dengan kulit gelap Anda. Anda dapat memberikan skala yang indah dengan membuat akar rambut menjadi hitam.

By eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *