Film India adalah sekuel Mardaani 2014 di mana kisah petugas Shivani Shibaji Roy diceritakan. Polisi wanita sangat andal dalam menangani banyak kasus. Di musim kedua ini ia ditugaskan untuk melakukan kasus pembunuhan dengan seorang psikopat dan penjahat berusia 21 tahun. Ketika musim pertama disutradarai oleh Pradeep Sarkar, sutradara Gopi Puthran mengerjakannya dan direproduksi oleh Aditya Chopra di bawah Yash Raj Films. Karakter utama adalah bintang Bollywood terkenal Rani Mukerji dan telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 90-an. Pernah bermain di Kuch Kuch Hota Hai, Mujhse Dosti Karoge!, Veer-Zaara. Dia memainkan karakter Shivani lagi, saat ini jika kalian ingin nonton bisa ke filmcinema21.net.

Sementara itu, antagonis adalah aktor muda Vishal Jethwa yang semakin cerah, seorang psikopat dan pembunuh gila. Selain mereka, film ini juga memerankan Shruti Bapna dan Rajesh Sharma sebagai pemain pendukung. Pertama kali disiarkan pada 13 Desember 2019, film ini menjadi salah satu film India terbaru yang menjadi rekomendasi untuk menonton para pecinta Bollywood pada tahun 2020. Film ini dimulai dari intro bahwa India selalu mendapat lebih dari 2000 laporan penganiayaan setiap tahun dari anak perempuan (pe * m3rk ** os4an) dan menyebabkan kehidupan seorang gadis hancur. Dan hanya reporter dan pihak berwenang yang dicurigai mungkin ada lebih banyak dari kasus-kasus ini daripada yang dilaporkan.

Cerita dimulai di Kota, Rajasthan, seorang psikopat muda, Sunny (Vishal Jethwa) menculik seorang gadis muda Latika dengan cara curang. Dia berada di pasar malam dan melihat beberapa raksasa. Kemudian dia menyeberang pria itu, mengambil ponselnya dan mobil Sonny memanggil wanita itu dan mengatakan pemilik ponsel mengalami kecelakaan. Mereka bertemu dan gadis itu meminta untuk dibawa ke rumah sakit tempat pacarnya mengalami kecelakaan. Sunny mengambilnya. Keesokan harinya SP Shivani Shivaji Roy (Rani Mukerji) menyelidiki kasus itu dan mengklaim bahwa dia terbunuh dan ada memar besar di bagian dalam dan luar tubuh. Seorang polisi setempat mencurigai pelaku adalah pacarnya.

Tetapi SP Shivani tidak mempercayainya karena dia tahu kualitas bahwa para pelaku kidal ketika mereka melihat luka. Dia juga memeriksanya di ruang otopsi dan kemudian dengan izin dari kepala polisi untuk membentuk tim barunya sendiri. Sementara itu, Sunny bekerja untuk seorang politisi, Vipul Beniwal (Sunny Hinduja), untuk membunuh lawan-lawannya, dan melalui TV ia belajar tentang Shivani yang berjanji akan menemukan pembunuh Latika, gadis itu. Sunny menonton siaran berita TV. Tertantang, bahkan selama masa dinasnya, Sunny berani menyusup ke dalam kamar SP Shivani Shivaji dan meninggalkan pesan bahwa ia akan menantangnya.

Sunny menyewa Pravin (Vishal Nath), seorang penjual teh muda di dekat kantor polisi, dan berjanji akan membayarnya 50.000 rupee setiap bulan. Dia melakukannya untuk membantu pembunuhan jurnalis. Sementara Sunny membunuh jurnalis itu, Pravin membawa istri terakhirnya ke dalam mobil ke daerah terpencil dekat daerah kumuh, dan mereka berdua meninggal dalam ledakan bunuh diri dari Pravin. Dia menggunakan SP Shivani Shivaji Sari untuk menggantung jurnalis. Sunny menggantikan Pravin atas nama teh Bajrang, bodoh dan tidak bisa bicara. Mereka tidak mengetahuinya.

By eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *