Tips Memilih Wallpaper Kamar Tidur

Wallpaper tembok memiliki banyak tema yang bisa anda pilih. Anda bisa menyesuaikan wallpaper yang anda inginkan dengan tema dari kamar tidur anda. Jika anda ingin membuat kamar tidur anda tampak berbeda maka anda bisa menggunakan wallpaper yang berbeda dari yang anda biasa gunakan. Wallpaper ini bisa memberikan suasana yang berbeda pada kamar tidur anda. Berikut tips untuk memilih wallpaper dinding kamar tidur yang bisa anda ikuti:

wallpaper tembok 2

wallpaper tembok 3

wallpaper tembok 4

wallpaper tembok 5

Wallpaper dinding kamar tidur

Wallpaper dinding kamar tidur 2

Wallpaper dinding kamar tidur 3

wallpaper tembok

Aturan ‘Wallpaper Tembok’

1. Anda harus memperhatikan ukuran kamar tidur anda. Wallpaper yang anda gunakan bisa dipengaruhi dengan ukuran kamar tidur anda. Jika ukuran kamar tidur anda besar maka anda bisa memilih wallpaper yang mempunyai ukuran yang besar juga. Anda harus menyesuaikan wallpaper yang anda pilih ini dengan ukuran kamar tidur anda.

2. Jika anda ingin memilih wallpaper maka anda juga harus memilih warna wallpaper tersebut. Dalam memilih warna ini maka anda bisa mempertimbangkan usia dari pengguna kamar tidur tersebut. Jika yang menggunakan kamar tidur itu adalah anak-anak maka anda bisa memilih warna yang lebih terang sehingga memberikan energi positif pada anak. Namun jika yang ada di kamar itu adalah orang dewasa maka anda bisa menggunakan wallpaper yang mempunyai warna kalem atau lembut. Anda juga bisa memilih wallpaper yang mempunyai warna kesukaan dari pengguna kamar tersebut. Anda bisa berkonsultasi dengan pengguna kamar tidur tersebut untuk memilih warna wallpaper kesukaannya.

3. Selanjutnya, anda harus menentukan motif dari wallpaper yang akan digunakan pada kamar tidur. Jika anda ingin menggunakan wallpaper untuk kamar tidur anak maka anda bisa menggunakan wallpaper motif kartun. Ada banyak tema kartun pada wallpaper ini. Anda bisa menyesuaikan motif wallpaper ini dengan tema kamar tidur tersebut. Anda bisa memilih motif yang paling sesuai dengan kepribadian pengguna kamar tersebut. Anda juga bisa memilih motif yang umum seperti bunga atau bangunan. Motif bunga pada wallpaper semakin banyak disenangi. Anda bisa memadukan motif bunga ini dengan cat dinding yang berwarna lembut.

4. Selanjutnya, anda juga harus memperhatikan bahwa pembuat wallpaper tersebut. Jika anda menggunakan wallpaper itu untuk kamar tidur maka disarankan untuk menggunakan wallpaper yang terbuat dari kertas. Wallpaper dari kertas ini mudah rusak namun harganya lumayan murah. Wallpaper kertas ini sangat cocok untuk digunakan pada kamar tidur. Hal ini dikarenakan aktivitas di kamar tidur ini dikategorikan sebagai rendah sehingga tidak akan merusak wallpaper dengan mudah. Anda bisa mengganti wallpaper ini kapan saja yang anda inginkan. Anda bisa melihat panduan yang ada di internet untuk memasang wallpaper ini. Anda tidak memerlukan peralatan khusus untuk memasang wallpaper. Wallpaper tembok yang terbuat dari kertas juga sangat mudah untuk dipasang.