Siapa sangka bahwa provider Indonesia ternama ini mampu menawarkan hadiah utama berupa rumah yang dihargai hingga miliaran rupiah. Untuk hadiah yang super istimewa tersebut diberikan kepada para pelanggan setia Smartfren yang beruntung. Untuk bisa mengikuti undian tersebut maka para pengguna Smartfren disarankan untuk mengumpulkan poin yang dimilikinya.

Namun sayangnya banyak orang yang tidak mengetahui bagaimana tata cara dalam mengikuti undian Smartfren tersebut. Sehingga sebagian orang membiarkan poin yang dimiliki tersebut hangus dan mubazir. Padahal untuk smartpoint tersebut bisa ditukarkan dengan kupon dan berpeluang mendapatkan hadiah yang sangat menarik.

Langkah yang bisa dilakukan supaya mendapatkan smartpoint tidak terlalu ribet, karena Anda hanya cukup melakukan pembelian paket pada aplikasi my smartphone, melalui pembelian produk Smartfren, ataupun yang lainnya. Bagi pengguna Smartfren lama, tentunya tidak akan asing lagi dengan undian yang ditawarkan oleh Smartfren tersebut. Ratusan hadiah bisa dinikmati oleh para penggunanya tanpa syarat yang meribatkan.

Selain melakukan pembelian produk Smartfren, ternyata poin tersebut bisa didapatkan dari panggilan telepon atau pengiriman SMS yang sudah dilakukan. besar kecilnya poin yang dimiliki oleh pengguna Smartfren juga tidak sama, karena sangat beragam. Hal ini disesuaikan pada seberapa besar pulsa internet yang sudah dibeli atau berapa lama panggilan yang sudah dilakukan. Selain itu untuk pengiriman SMS juga menjadi bahan pertimbangan pemberian poin tersebut.

Untuk undian yang dilakukan oleh Smartfren tersebut dilakukan secara rutin yaitu sebulan sekali. Dengan hal ini maka para penggunanya memiliki peluang yang lebih besar untuk dapat memperoleh hadiah yang sangat menarik. Untuk hadiah utamanya memang berupa rumah, namun jangan khawatir jika sekiranya hadiah utama belum didapatkan. Masih ada hadiah lain yang lebih menarik.

Misalnya saja hadiah berupa mobil, kendaraan bermotor, iPhone, paket belanja, paket internet, Vespa, smartphone, paket jalan-jalan, maupun yang lainnya. Jika sekiranya Anda sudah mempunyai nomor Smartfren, maka jangan biarkan nomor tersebut mubazir. Anda bisa mengumpulkan poin saat ini juga dan pastikan bahwa Anda tidak menimbun koin yang Anda miliki tersebut karena untuk setiap poin tentunya mempunyai masa berlaku.

By eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *